Nur'ainun Ritonga

Nur'ainun Ritonga putri dari pasangan Nurli Ritonga dan Naski Tanjung. Lahir di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, 12 September 1991. Menikah dengan Samsu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Duhai Qurrotu A'yun
#TantanganGurusiana hari ke20

Duhai Qurrotu A'yun

Duhai dirimu sang perindu, jika merindu adalah yang dipilih untukmu. Maka bersabarlah dalam usaha dan doa. Moga kerinduanmu dibalas dengan kehadirannya.

Duhai sang Qurratu A'yun. Kerinduan kami terus bertambah. Engkau berharga, mahal dan didamba tiada tara.Hadirlah sayang! sebagai obat pencipta tawa dan bahagia.

Duhai dirimu yang terus merindu. Percayalah! kau terpilih sebagai terhebat, terkuat dan tersabar. Kelak penantianmu sebagai Ladang dan buahnya bisa kau petik. Bersabarlah!

Bukankah semakin besar kerinduan, semakin indah ketika bertemu? Bukankah semakin didamba, semakin besar rasa sayang? Bukankah yang mahal itu lebih berharga? Bersabarlah! Dalam balutan usaha dan doa. Ia akan datang pada waktunya.

Panyabungan, 24 Juni 2020

By : Sang perindu 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Musytaqah

24 Jun
Balas

Iya benar paksu

24 Jun

Bait2 doa yg sangat indah

24 Jun
Balas

Mksi kak

24 Jun



search

New Post