Nur'ainun Ritonga

Nur'ainun Ritonga putri dari pasangan Nurli Ritonga dan Naski Tanjung. Lahir di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, 12 September 1991. Menikah dengan Samsu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesawat Minta Duit

Pesawat Minta Duit

Pernah nggak denger teriakan anak anak, "Pesawat minta duitttttt".sambil melambaikan tangan ke arah pesawat yang lewat.Entah siapa yang pertama kali mengucapkan kalimat itu.

Menariknya, walaupun dari dulu hingga sekarang, pesawat yang diteriaki belum pernah memberi duit, tapi tak ada sedikitpun kekecewaan di wajah sang anak.

Menurutku ada beberapa hal positif yang bisa diambil, 1.Jika menaruh harapan kepada Makhluk jangan berlebihan, agar ketika keinginan tidak terpenuhi terhindar dari rasa kecewa, 2. Sebagai do'a mudah mudahan menjadi orang hebat, seperti hebatnya pesawat yang mengudara tinggi di angkasa. 3.Berbahagia dari hal-hal sederhana (Mudah bersyukur). Silakan komen jika ada hal positif lainnya. Syukran

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post