nur aliyah

NUR ALIYAH , DILAHIRKAN DI REMBANG, 19 APRIL 1972 ALAMAT : POMO RT 1 / RW 17 AMPEL WULUHAN JEMBER INSTANSI : MTSN 7 JEMBER JATIM KEPALA MADARSAH TETAP...

Selengkapnya
Navigasi Web
Healing Seru KKM MTsN 2 Jember ke Pasir Putih Situbondo

Healing Seru KKM MTsN 2 Jember ke Pasir Putih Situbondo

Memory, 14-15 Januari 2023

Pasir Putih Situbondo Jatim

Hari ke - 1

Healing KKM MTsN 2 Jember Pasir Putih Situbondo

Hari Sabtu , tanggal 14 Januari 2023 kami keluarga besar MTsN 2 Jember mengadakan acara meeting diluar area Jember. Acara ini adalah program tahunan dari KKM MTsN 2 Jember. Acara ini memang sudah terncana dengan baik di khir semester satu. Alhamdulillah planning yang sudah dibuat diawal thun berjalan dengan sangat lancar dan sangat berkesan juga membawa manfaat. Karena acara dikemas bersilaturahmi dengan membawa keluarga tercinta. Sehingga suasana keakraban antar keluarga sangat mengena.

Anggota KKM MTsN 2 Jember berjumlah 25 MTs. Semua hadir , hanya ada 2 kepala yang tidak hadir, itupun karena alasan yang mendasar karena ada acara memang tidak ditinggalkan. Jadi bisa dikatakan sukses karena hampir 100 persen.

Acara diadakan dua hari tanggal 15 dan 16 Januari 2023.

Chek in mulai pukul 12.00 wib dihari Sabtu. Banyak yang datang tidak bersamaan. Ada yang pukul 11.00, 12.00 bahkan ada yang datang pukul 18.00. karena memang kendaraan sendiri - sendiri.

Jadi ya terserah dan sesempatnya.

Saya datang pukul 18.00 Wib karena paginya masih acara dari Surabaya JJS di Kanwil. Teman - teman kepala yang lain banyak yang sudah datang. Setelah acara makan malam ada acara meeting pada pukul 08.00 WIB. Agendanya adalah membahas persiapan Bedah EDM, RKM dll

Acara berlangsung penuh kekeluargaan, ada canda tawa dan kadang serius juga jika membahas kedinasan.

Suasana hangat terjalin kami merasakannya sangat senang. Foto bersama, dan membahas untuk kegiatan Minggu pagi .

Acara meeting selesai sekitar pukul 11.00 WIB. Kami menuju ke kamar masing-masing dan istirahat untuk persiapan acara Minggu pagi.

Good night semua semoga mimpi indah

Pagi mulai datang. Pukul 05.00 pagi hari Kamis segera menuju ke laut seperti jadwal. Senam pagi bersama dengan teknis semua menjadi instruktur semua secara bergantian dipandu Pak Eko, kepala Madrasah Al - Qodiri.

Dengan semangat empat lima dan dengan kelucuannya beliau memandu senam.

Setelah semua kebagian menjadi instruktur, di selingi dengan gelak tawa para peserta senam . Semua lucu dan sangat hidup acaranya.

Selesai senam kami semua baris ke tepi pantai dan byur semua masuk ke laut. Menandakan perasaan menghilangkan perasaan jenuh, penat dan lelah setelah enam hari efektif berjuang memikirkan Madrasah Masing-masing.

Semua beban rasanya luntur dan hilang terbawa ombak laut yang begitu mengalir dengan riuhnya.

Terlihat suasana sangat gembira. Perasaan senang sekali, melihat mereka meluapkan beban yang selama ini di bawanya.

Kekompakan dan kesolitan seluruh warga yang penuh kekeluargaan semoga terus terjalin. Sehingga KKM MTsN 2 Jember akan bisa terdepan untuk memajukan Madrasah masing - masing.

Tiba- tiba saat itu aku merasakan pusing yang hebat. Mungkin karena sat kecapekan. Akhirnya keluar laut dan istirahat untuk menenangkan keadaan . Akhirnya dibantu suami dicarikan tolak angin dan teh hangat.

Setelah itu keluar keringat dan enak dibadan.

Pukul menunjukkan 11.00 wib saatnya semua persiapan check out hotel. Dan semua sudah persiapan ada yang sudah pulang , ada yangDih packing.

Acara ini di suport juga oleh Erlangga , penerbit buku yang tidak asing lagi. Kami sampaikan terima kasih banyak.

Terimakasih juga semua pengurus KKM MTsN 2 Jember , apalagi trio ubur-ubur Bu Dian , Bu Hj. Anis , Bu Warda super heboh dan bisa membuat KKM MTsN 2 Jember hidup terus. Orang - orang yang loyal kepada KKM MTsN 2 Jember ini patut diacungi jempol. Pak H. Kholili selaku wakil ketua KKM, dan semua timnya sekretaris pak Eko dan pak H.Wahid selaku bendahara saya ucapkan terima kasih banyak.

Harapannya acara bisa dilanjut di semester dua nanti dengan daerah yang dikunjungi berbeda. Amin. Good job.

KKM MTSN 2 Jember oye!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post