nur aliyah

NUR ALIYAH , DILAHIRKAN DI REMBANG, 19 APRIL 1972 ALAMAT : POMO RT 1 / RW 17 AMPEL WULUHAN JEMBER INSTANSI : MTSN 7 JEMBER JATIM KEPALA MADARSAH TETAP...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN 2 Jember Menjalankan Tugas Pasca Cuti Bersama

MTsN 2 Jember Menjalankan Tugas Pasca Cuti Bersama

MTsN 2 Jember Kembali Menunaikan Tugas Pasca Cuti Bersama

Pagi yang indah..

Tepatnya tanggal 26 April 2023.

Pagi itu suasana cerah menyambut kedatangan Guru dan pegawau MTsN 2 Jember untuk melaksanakan aktivitas kembali menunaikan tugas mulia pasca lebaran.

Setelah cuti bersama yang dimulai tanggal 19 sampai tanggal 26 April 2023.

Rasa lega setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa , tiba saatnya untuk mencapai kemenangan yaitu merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1444 H.

Seperti di sampaikan oleh kepala Madrasah" Semoga dengan kita menjalankan puasa dengan penuh ibadah selama bulan puasa, harapan nya bisa menjadi hamba yang Muttaqin".

Apa yang sudah kita lakukan di puasa ibadah kita semoga di terima Allah dan bis amenjadikan introspeksi diri kita.

Sebagai momen di hari raya ini mari kita tingkatkan ibadah termasuk tugas mulia kita sebagai pendidik generasi penerus bangsa. Agar menjadi generasi i.ynag handal dan Islami.

Tampak semua guru dan pegawai semua hadir diawal dinas pasca cuti bersama.

Ini pertanda bahwa kita bisa menjalankan tugas sesuai aturan dan instruksi Pemerintah. Siap.memjalankan tugas mulia.

Trimakasih semua Bapak ibu guru dan karyawan MTs N 2 Jember.

Kekompakan dan sinergi yang sudh baik untuk.mencai tujuan dan cita cita bersama untuk kemajuan dan perkembangan MTsN 2 Jember.

Mohon maaf lahir dan bathin.

1 Syawal 1444 H.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat beraktivitas kembali, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

26 Apr
Balas



search

New Post