nur aliyah

NUR ALIYAH , DILAHIRKAN DI REMBANG, 19 APRIL 1972 ALAMAT : POMO RT 1 / RW 17 AMPEL WULUHAN JEMBER INSTANSI : MTSN 7 JEMBER JATIM KEPALA MADARSAH TETAP...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN 2 Jember Sebagai Madrasah Model Literasi

MTsN 2 Jember Sebagai Madrasah Model Literasi

Memory, 12 Nov 2022

Hadiah Terindah di Bulan November 2022

Tepatnya pada tanggal 12 November 2023 adalah hari sangat bersejarah dan hari yang istimewa. Pada hari ini ada dua anugrah yang diberikan Allah yang sangat istimewa.

Pada acara Temu Nasional Guru Penulis Tingkat Nasional MTsN 2 Jember dinobatkan sebagai Madrasah Model Literasi tahun 2022. Anugrah yang kedua Kepala Madrasahnya dinobatkan sebagai Kepala Madrasah Penggiat Literasi 2022.

Kedua prestasi ini tidak mudah karena memerlukan proses yang panjang untuk mewujudkan prestasi tersebut. Semua ini karena adanya komitmen Kepala Madrasah yang didukung dengan semangat Bapak Ibu guru MTsN 2 Jember. Dengan semangat kepala Madrasah dan guru yang luar biasa, sehingga dapat menggerakkan semua siswa untuk gemar menulis. Dan bisa meraih prestasi lomba menulis tingkat Nasional.

Semuanya membutuhkan sinergi antara kepala, guru dan siswa. Dan semua membutuhkan keteladanan. Jika Kepala Madrasahnya sudah memberikan contoh menulis, guru dan siswa pasti akan ikut tergerak untuk mengikuti jejak langkahnya.

Sehingga tercipta lingkungan literat yang dapat meningkatkan semangat bersama.

Jangan pernah berhenti menulis. Karena menulis itu pekerjaan keabadian.

Dan orang boleh setinggi langit, tapi apabila tidak menulis, maka akan hilang dengan sejarah dan masyarakat...

( pramodya Ananta).

Jakarta Convention Center, 12 November 2022

Kemendikbudristek Jakarta, 13 November 2022

MTsN 2 jaya,jaya, jaya.

Hebat bermartabat dan Mandiri Berprestasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

13 Nov
Balas



search

New Post