nur aliyah

NUR ALIYAH , DILAHIRKAN DI REMBANG, 19 APRIL 1972 ALAMAT : POMO RT 1 / RW 17 AMPEL WULUHAN JEMBER INSTANSI : MTSN 7 JEMBER JATIM KEPALA MADARSAH TETAP...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ruang Guru Memberi Angin Segar

Ruang Guru Memberi Angin Segar

Ruang Guru Memberi Angin Segar

Memory, 4 Agustus 2021

 

Setelah sekian lama PPKM sehingga untuk tahun pembelajaran baru 2021/2022 sama sekali belum pernah tatap muka.

Bahkan untuk siswa kals 7 yang baru masuk belum pernah tahu sekolah atau madrasah nya gedungnya seperti apa, guru - gurunya yang mana, kelas yang mau ditempati yang mana. Padahal yang rencana semula ada berita gembira tentang KBM TERBATAS untuk tahun ajaran baru. Namun karena kasus Covid yang semakin melonjak dari hari kehari kehari akhirnya ada aturan PPKM ( Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan  Masyarakat) sehingga harus manut pada aturan tersebut.

Tapi bagi kami madrasah yang ingin selalu ingin tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para siswa  sehingga banyak kegiatan yang dilakukan untuk suksesnya pendidikan meskipun secara virtual atau daring.

Seperti biasa banyak KBM yang dilakukan dengan zoom Meeting, E learning , dsb. 

Namun pada tanggal 4 Agustus kemarin,  Ruang Guru mengajak Madrasah kami memberikan ruang untuk belajar bersama dengan tema " cara belajar yang menyenangkan diera pandemi".

 Dengan senang hati kami menyambutnya dan menyanggupi nya. Sehingga pada hari Kamis kemarin semua siswa dan guru mengikuti dengan menggunakan platform google meet yang disediakan.

 Dan Alhamdulillah hasilnya juga memuaskan. Dari hampir 850 guru dan siswa kami yang bisa mengikuti sekitar 600 siswa..ini sungguh menggembirakan.

 Semoga dengan trik semacam ini bisa membuat siswa  tidak jenuh belajar daring.

 Trimakasih Ruang guru.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Kamad reportasenya, sukses untuk kegiatannya semoga MTsN 7 Jember menjadi Madrasah Mandiri Berprestasi, Barokallah

06 Aug
Balas



search

New Post