Nurani Ike

I wanna be what I wanna be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita tentang Cinta
Cerita tentang Cinta

Cerita tentang Cinta

 

Bercerita tentang kisah cinta tidak akan ada habisnya. Siapapun pasti memiliki rasa cinta. Itu pasti. Karena cinta adalah anugerah dari Yang Mahakuasa.

Buku ini merupakan kumpulan cerita cinta yang tersirat dan tersurat. Kesemuanya dipersembahkan kepada para insan kekasih Tuhan.

Simak dan temukan kedalaman rasa cinta ini dalam setiap untaian kata penuh makna.

*** 

Menulis bisa jadi sangat sulit kita lakukan. Berbagai macam kendala tak jarang harus kita hadapi. Namun, selayaknya pepatah "Tak ada rotan, akar pun jadi", belum bisa menulis buku tunggal, nulis beramai-ramai pun jadi. Akhirnya, terbitlah karya antologi ini. 

Dari karya Cerpenis Tanah Pilih (sebutan untuk Provinsi Jambi) inilah Anda bisa belajar menuangkan rasa, terumata rasa cinta.

Ungkapkan rasa cinta kita, dalam sebuah karya.

 

Warungasem, 27 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul, kepo dengan cetita cintanya Ibu editor, pasti keren. Salam sukses Ibu

27 Sep
Balas

maaf Ibu, saya ndak ikut nulis Bu

27 Sep



search

New Post