NUR ANNA KARTIKASARI,S.Pd

Mengajar di SDN Pandan, Pacet, Mojokerto. Berada di tengah-tengah siswa menjadi satu kebahagiaan tersendiri. Senyum,Salam, Sapa menjadi satu pembiasaan yang har...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sandal Kakek

Sandal Kakek

Kakek Amin namanya, tinggal bersama lek Iman adiknya ibuku. Siang itu, terselip surat di bawah pintu. Begitu dibuka isinya undangan tasyakuran dari pak RT. Acaranya habis magrib. Kakek dan lek Iman sama-sama diundang pak RT.

Begitu selesai sholat magrib, kakek segera berangkat ke acara. Beliau memanggil lek Iman supaya mengambilkan sandalnya di belakang. "Maan, ambilkan sandalku di belakang !. Acaranya mau dimulai,"teriak kakek. Lek Iman yang disuruh bergegas mencari sandal kakek tapi tak ketemu juga. Panggilan kedua dari kakek sudah berbunyi. Lek Iman yang buru-buru segera mengambil sandalnya buat kakek. "Kek, pakai sandalku dulu saja sandal kakek sudah kucari tapi enggak ketemu,"kata lek Iman. "Ya sudah gak apa-apa tapi sandalmu itu cirinya apa?",tanya kakek. " Ada tulisannya new, Kek. New itu artinya baru,"jawab lek Iman. Kakek yang buru-buru hanya mengingat kata new .

Setelah acara selesai, kakek bergegas mencari sandalnya. Sandal yang paling baru langsung dipakainya. Pemilik sandal merasa bahwa itu sandalnya. "Kek, maaf itu sandal saya,"kata si empunya. Kakek ngotot bahwa itu sandalnya. Terjadi keributan kecil di teras rumah pak RT. Lek Iman yang mendengar keributan segera menghampiri seraya berkata ke kakek. " Kek, sandal yang dipakai kakek tadi bukan sandal baru tapi ada tulisannya new artinya baru,"terang lek Iman. "Kamu kok gak ngomong dari tadi Man, bikin malu saja," jawab kakek sambil lalu.

Pacet, 3 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nah lak ngunu mak semangat eui

03 Jul
Balas

Siipp euii

03 Jul

Hmmmmm si kakek,. Siip Bu

03 Jul
Balas

Makasih hadirnya bu

03 Jul

Keren bu Ana, Sukses selalu

03 Jul
Balas

Matur nuwun bu

04 Jul

Hahaha.. ya Allah.. Saya bayangkan itu yg jd kakek si Sule.. Hahaha..

03 Jul
Balas

Kakek Sule tmbh lucuuu

04 Jul

Mantap Bu. Salam Literasi.

03 Jul
Balas

Makasih bu,,,,,Salam literasi

04 Jul

Mantap bu Ana, lanjut

03 Jul
Balas

Siappp bu

03 Jul

Hehehe mantap kek..

03 Jul
Balas

Makasih bu,,,,

03 Jul

kakeknya keren

07 Jul
Balas

Makasih bu

10 Jul

He..he...kakek. Keren bu.

03 Jul
Balas

Makasih singgahnya bu

03 Jul

Hahaha..kek kakek. Sukses selalu bu

23 Oct
Balas



search

New Post