Nur Arifah Rory

Nur Arifah Rory,S.Pd Lahir di Malang, 27 Maret 1968 Tempat Tugas : TK Bougenville Kab. Pohuwato Gorontalo...

Selengkapnya
Navigasi Web
HAPPY BIRTHDAY

HAPPY BIRTHDAY

TAGUR_81

Nur Arifah Rory,S.Pd

Bayi dengan berat lahir 3,9 kg, tampak menggemaskan, tangisan pertamanya memenuhi ruangan bersalin disebuah rumah bersalin di kota Gorontalo.

4 Juni 2009 itulah tanggal lahirnya, Jeggy Jonathan Junior Lasut adalah nama yang diberikan orang tuanya.

Junior adalah nama panggilannya, waktu kecil dia menyebut dirinya Niyong atau Iyong, kadang ada yang panggil Nyong.

Lahir dari ayah Minahasa dan ibu jawa, perpaduan dari dua suku antara hitam dan putih menjadi satu.

Seiring berjalannya waktu, junior menjalani masa kanak-kanaknya tanpa hambatan, tumbuh dan berkembang didampingi orang tua dan dua kakak lelakinya.

Junior kini sudah remaja yang hobinya mancing dan bermain game. Bulan depan dia akan masuk SMP tapi sifatnya masih kekanak-kanakan.

Hari ini tepat usianya 12 tahun, keluarga sangat bersyukur kepada Tuhan karena mereka semua dalam keadaan sehat walafiat.

Cita-cita waktu di TK dia ingin jadi tentara srperti Opanya (orang tua ayahnya)

Sekarang cita-citanya pindah haluan ingin jadi YouTubers dan ingin membuat game.

Semoga apa yang dicita-citakan akan tercapai. Belajarlah terus jangan malas, agar dapat mewujudkan mimpi-mimpimu.

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, bahagia dan tercapai segala keinginannya.

Tujuan memberkati Amin.

Pohuwato, 04 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post