Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersatunya Jamon dan Cookies

Bersatunya Jamon dan Cookies

#TantanganGurusiana

#Tantngan menulis 365 hari ke-29

Bersatunya Jamon dan Cookies

Peaon Belitung Beach Festival masih berlangsung di pantai wisata Tanjung Pendam Belitung. Selain banyak pertunjukan kesenian, stand penjul prosuk kreatif Belitung juga padat berjejer dan ramai dikunjungi masyarakat Belitung.

Produk Kreatif menjadi program yang digenjot Dinas Pariwisata. Diharapkan banyak pelaku ekonomi kreatif hadir dalam kegiatan ini. SMKN 3 Pariwisata tempat saya mengajar juga ikut serta meramaikan kegiatan ini.

Memang sih sekolah kami tidak membuka stand produk tetapi sekolah kami sudah mengenalkan produk kreatif pada acara karnaval. Jamon, minuman jahe lemon buatan program keahlian Usaha Layanan Wisata kembali bersanding dengan peoduk kue kering buatan program keahlian Tata Boga.

Jamon sangat cocok dikonsumsi selama betwisata ditemani sebungkus cookies yang renyah dan enak dilidah. Selain dinikmati dalam perjalanan wisat produk ini juga cocok untuk oleh-oleh. Produk kreatif Sparta siap memajukan pariwisata Belitung.

Belitung, 2 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post