Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Istirahat Sejenak

Istirahat Sejenak

#TantanganGurusiana

#Tantangan menulis 365 hari ke-9

Istirahat Sejenak

Memasuki musim hujan, perlengkapan pendukung di kala hujan harus disiapkan. Selain mantel atau jas hujan, sandal juga merupakan perlengkapan hujan yang tak terlupakan. Pergi atau pulang sekolah di saat hujan, sandal dapat digunakan agar sepatu tidak basah dan dapat dikenakan keesokan harinya.

Namun, siswa jadi kebablasan dengan kelonggaran ini. Mereka tidak hanya mengenakannya untuk memghindari sepatu mereka terkena hujan dan tidak basah saja, tetapi mereka seolah bebas mengenakan sandal di kelas dan di halaman sekolah.

Tentu pemandangan ini kurang mengenakkan. Siswa mengenakan sandal menjadikan penampilan mereka kurang rapih. Maka dari itu sekolah terus memgingatkan siswa akan pentingnya berseragam sesuai ketentuan sekolah. Jika situasi mendesak dan tidak bisa mengenakan sepatu sesuai ketentuan, pasti ada kelonggaran. Namun jika kebablasan, semua menjadi kacau. Seperti kekacauan sandal-sandal ini. Pemiliknya mengenakannya sesuka hati di sekolah.. Alhasil, sandal diistirahatkan dulu untuk sementara waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post