Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Market Day

Market Day

#TantanganGurusiana

#Tantangan menulis ,365 hari ke-8

Market Day

Pekan ini pekan heboh untuk si kembar. Mereka sibuk menyiapkan stand dan produk yang dijual di kegiatan Market Day di sekolahnya. Kami, para orang tua juga ikut sibuk.

Kesibukan dimulaii dari subuh. Aktivitas di dapur dimuali. Semua anggota keluarag ikut andil dalam menyukseskan matkrt day abang kembar. Mulai dari bapak dengan urusan mondar mandir ke pasar. Kakak dan si bontot yang membantu mengemas produk. Si yang punya gawe, si kembar, sibuk menempel sticker merk dagangannya. Dan tentunya di ibu, sang komandan di dapur.

Alhamdulillah, market day berjslsn sukses. Dagangamnys memang tidak habis terjusl tapi lumayanlah untuk balikin modal. Yang penting mereka dapat pengalam langsung tentang jual beli dari kegiatan ini.

Belitung, 19 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post