Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sparta goes to Membalong

Sparta goes to Membalong

#TantanganGurusiana

#Tantangan menulis 365 hari ke-6

Sparta goes to Membalong

"Bergerak dari Selatan" merupakan kalimat penyemangat SMAN 1 Membalong, sekolah di selatan Belitung yang kami kunjungi hari ini. Jadi kami bergerak ke selatan melihat lebih dekat sekolah yang melakukan gerakan dan perubshan dari selatan Belitung.

Istimewa, itu komentar saya ke sekolah ini. Penyambutan dan prestasi yang dotorehkan sangat istimewa. Beruntung kami memiliki kesempatan studi tiru ke sekolah ini.

Apa yang kami dapatkan akan menjadi sumber inspirasi bagi perubahan di SMK Pariwisata Negeri 3 Tanjunhpanfan (SPARTA). Terima kasih penerimaan yang luar biasa.

Belitung, 17 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post