nur astutik

NUR SJAMSUARINI PUDJI ASTUTIK ADALAH NAMA LENGKAP SAYA. WALAUPUN PANJANG, ANDA CUKUP PANGGIL NUR ATAU PUDJI SAJA. DI KOTA SIDOARJO JAWA TIMUR TEMPAT SAYA DILAHI...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopdar Gerakan Budaya Literasi (GBL) Targetkan Satu Tahun Satu Buku.

Kopdar Gerakan Budaya Literasi (GBL) Targetkan Satu Tahun Satu Buku.

Selasa (04/12) Ajang pameran pendidikan terbesar di Kota Sidoarjo telah berakhir Minggu (02/12). Namun ada satu program yang dihasilkan dari Kopi Darat yang dihadiri oleh anggota Gerakan Budaya Literasi yang dipelopori oleh Tirto Adi selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo sekaligus sebagai Pegiat Gerakan Budaya Literasi yang telah berdiri sejak tahun 2017.

Di tengah hiruk pikuk dan ramainya suasana Siedex pada hari ke-4, dengan asyiknya seluruh anggota GBL termasuk Waka. Humas MTsN 4 Sidoarjo Nur S. Pudji Astutik ikut hadir duduk bersilah seperti layaknya di warung kopi, begitu santai mengalir apa adanya, tidak ada suguhan snack atau camilan namun acara terus berlangsung dengan penuh khidmat.

Dipimpin oleh Tirto Adi acara berlangsung sampai menghasilkan suatu kesepakatan bersama, bahwa Event Siedex tahun 2019 para pegiat Gerakan Budaya Literasi Kabupaten Sidoarjo akan berkumpul lagi dengan membawa hasil karya yang berupa buku yang telah diterbitkan. Agar kegiatan tersebut benar-benar efektif, maka Tirto panggilan akrab sosok laki-laki yang murah senyum ini menetapkan susunan kepanitiaan dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo sebagai Pengarahnya.

“Kami berharap dalam pameran pendidikan (Siedex) tahun 2019 kita dapat bertemu dan berkumpul Kopi Darat seperti ini sambil membawa buku yang diterbitkan pada tahun tersebut, target kita Satu Tahun Satu Buku semoga mendapatkan ridlo dari Allah SWT, sehingga pada tahun 2019 target yang kita sepakati bersama benar-benar dapat terealisasi dengan baik,” Ujarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post