Nurazmi Azis

Penulis adalah seorang guru Bahasa Arab MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Mulai bergabung dengan Gurusiana bulan Juni 2022...

Selengkapnya
Navigasi Web
DIKLAT HARI KEDUA

DIKLAT HARI KEDUA

Tagur hari ke-22

Hari ini merupakan hari kedua Pelatihan TIK MA Kemenag Pesisir Selatan yang dilaksanakan di aula kantor Kemenag kabupaten Pesisir Selatan. Jarak yang lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanan dari tempat saya berdomisili tidak mematahkan semangat saya untuk bolak-balik tiap hari ke tempat diklat. Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 membuat saya dan teman-teman harus berangkat dari rumah sebelum jam 6 pagi.

Memasuki hari kedua materi semakin seru dan menarik sehingga para peserta semakin semangat mengikuti kegiatan. Materi pada hari kedua ini adalah Pembuatan Blog sebagai Fortofolio Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Populer yang disampaikan El Azadivin Fhelsi, S.Si., M.Biomed.

Materi pembuatan blog ini disampaikan oleh narasumber dengan metode yang menarik sehingga tidak membosankan para peserta diklat, suasana pun menjadi lebih santai sehingga kantuk yang menyerang menjadi hilang, Pembuatan Blog dipraktekkan langsung oleh peserta sehingga materi ini mudah dipahami.

Kegiatan berakhir jam 17.00 WIB dan Alhamdulillah saya dan semua peserta merasa puas atas ilmu yang kami peroleh hari ini. Kami pun segera pulang dan mempersiapkan diri untuk kembali esok harinya.

Balai Selasa, 21 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow...mantul Ustazah Az...hanya orang yang haus mencari ilmu yang akan meraih kesuksesan.

21 Feb
Balas

Benar Bu, mudah-mudahan kita semua menjadi orang yang sukses. Salam literasi Bu!

21 Feb

Pelatihan yang penuh manfaat.... Barokallah.. Amin.

21 Feb
Balas

Aamiin...mudah-mudahan keberkahan juga selalu menyertai Bapak dan kita semua.

21 Feb

Ijin follow ibu...

21 Feb
Balas

Monggo pak, izin follow juga ya pak

21 Feb

Izin follow nggih bu

21 Feb
Balas

Silahkan bu

21 Feb

Izin follow nggih bu

21 Feb
Balas

Izin follow nggih bu

21 Feb
Balas



search

New Post