Nurbaiti

Wanita berhijab ini, tinggal di Jakarta Timur, aktifitasnya sebagai pendidik dan pengajar di SMA Negeri 61 Jakarta. Kepo dengan ilmu yang berhubungan denga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Adab Bangun Tidur

Ketika terbangun dari tidur, buka mata perlahan-lahan kemudian duduklah. Jika perlu kucek-kucek mata aja dulu. Baru setela itu baca doa bangun tidur.

"Subhanalladhi ahyaana ba'da ma ama tana wailaihinnusyur"

Kemudian belum juga bergerak, masih tetap duduk dan ingat-ingat kira-kira tadi malam ada mimpi apa? Jika ada mimpi buruk, misalnya mimpi, gunting rambut, tanggal gigi, dikejar sapi, ketabrak, dijewer atau apalah yang kira-kira kalau dalam kehidupan nyata itu artinya buruk. Jadi jangan ditakwil.

Jika bermimpi buruk, maka meludahlah ke 3 ke kiri

Masih di barang-barang yang hanya sekali pakai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post