Nurbaiti

Wanita berhijab ini, tinggal di Jakarta Timur, aktifitasnya sebagai pendidik dan pengajar di SMA Negeri 61 Jakarta. Kepo dengan ilmu yang berhubungan denga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cara lain mengucapkan Selamat Ultah

Cerita di NASA :

Hari yang dinanti itupun tiba, Senin 15 April 2024 ketua panitia perayaan ulang tahun beberapa penduduk NASA yg diingati oleh Rosmelia akan segera dimulai. Salah satu kegiatannya adalah pencarian bakat. Rosmelia berhasil mendata peserta lomba, yang tidak lain adalah sohib²nya.

Kegiatan ini diawali dengan menampilkan tarian penyambut tamu oleh penari hebat Tresna Muktindiiringi musik dengan petikan gitarnya Valentino Rossi. Acara ini didokumentasikan oleh photografer handal Prio Idaman dan akan dirilis melalui media Warta kota.

Pimpinan NASA, ibu Sri Nuryanti mendukung penuh acara ini dengan memberikan hadiah kepada semua peserta lomba.

Semua warga NASA pun ikut gembira dan memberikan ucapan, "Baarakallahu fii umrik" via WhatsApp..

Nbty

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post