Nurbaiti

Wanita berhijab ini, tinggal di Jakarta Timur, aktifitasnya sebagai pendidik dan pengajar di SMA Negeri 61 Jakarta. Kepo dengan ilmu yang berhubungan denga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ide Datang di Saat Yang Tidak Tepat

Ketika aku tidak memegang HP ide-ide untuk menulis banyak. Misalnya ketika aku di jalan, di atas kendaraan, Mengemudi motor misalnya, ada aja itu yang muncul untuk bisa aku tulis, tapi ketika aku sudah sampai di tempat tujuan ide-ide tadi hilang. Tak tahu aku harus menulis apa.

Gimana ya caranya untuk memanggil ide-ide yang hilang tadi?.

Kata orang yang biasa menulis, jika ada ide-ide muncul maka tangkap dan tuliskan. Masalahnya itu tadi. Yang lebih gila lagi itu itu muncul ketika di kamar mandi, kan tidak mungkin Bawa alat tulis ke kamar mandi. Itulah salah satu yang aku alami.

Kalau setan menggoda, mungkin ide bisa datang ketika shalat juga kali. Astaghfirullah. .

Selasa, 22 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post