Nur Faridah, S.S, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkah Selasa

Berkah Selasa

# Tantangan hari ke-33

Sudah beberapa hari hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya. Mulai dari malam hingga pagi, hujan membasahi Jakarta.

Hujan turun membawa berkah, menyejukkan dan membuat manusia serta ciptaan Allah lainnya bisa terus hidup. Keberkahan hujan tidak dapat dibilang dalam angka dan prasangka kita sebagai manusia.

Namun hari ini, cuaca sedikit cerah. Mentari muncul walau tidak lama. Udata masih dingin dan basah. Namun tetap membawa berkah terutama bagi kami di sekolah hari ini.

Ada yang membawakan makan pagi, kemudian siang hari ada yang membawakan aneka jus buah untuk semua guru. Bahkan ada dua orang guru yang menyediakan makan siang tanda syukur telah menyelesaikan studi S1 nya.

Alhamdulillah

Jakarta, 28 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post