Nur Faridah, S.S, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Healing Lagi

Healing Lagi

Tantangan hari ke-44

Setelah hampir empat tahun tidak rekreasi bersama, akhirnya kami dapat kembali menikmati hiburan walaupun tidak menginap.

Guru-guru sebinaan bisa healing di kota Bandung. Kami mengunjungi Cikole dan Tangkuban Perahu. Saat kami berangkat cuaca cerah namun ketika sampai Cikole setelah makan siang di Sate Maranggi hujan turun cukup deeas. Keinginan berfoto ria di camp area dengan pemandangan pegunungan tidak dapat kita nikmati. Pemandu mengatakan situasi tidak memungkinkan kita untuk masuk lokasi. Akhirnya kami langsung ke Tangkuban Perahu dan melihat kawah.

Cuaca sedikit bersahabat saat kami tiba di kawah. Namun kabut sudah menutupi sebagian areal kawah. Bau belerang langsung tercium saat kami mendekati kawah. Pemandangan indah dilatarbelakangi kabut sangat indah. Kamipun tidak membuang kesempatan untuk berfoto disana. Dengan pertolongn dari pedagang souvenir, kami dapat mengambil foto dengan menggunakan gaya panorama, sehingga hasilnya lebih bagus.

Setelah itu kami segera bergegas ke tempat wisata lain yaiti d'castello. Wisata yang menawarkan tempat indah dengan bangunan cantik untuk berswafoto. Pokoknya tidak ada spot yang kami lewati tanpa selfie bersama. Kami menikmati healing kali ini dengan sukacita setelah lama tidak kemana-mana.

Jakarta, 11 -3- 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ber healing ria merefresh penat jiwa

11 Mar
Balas

Terima kasih pak Bambang

13 Mar
Balas



search

New Post