Nur Faridah, S.S, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Malam Nisfu Sya'ban

# Tantangan hari ke-39

Pertengahan bulan Sya'ban atau Nisfu Sya'ban jatuh pada tanggal 7 Maret 2023. Pada malam itu amalan sunah yang biasa dilakukan yaitu pembacaan surah Yaasiin 3x dan doa selamat serta doa nisfu sya'ban yang dipimpin oleh seorang guru ngaji.

Amalan di malam nisfu Sya'ban ini tidak sama disetiap daerah. Namun amalan yang dilakukan harus benar dan ada dasar hukumnya.

Di era digital saat ini kita dapat dengan mudah menemukan ilmu tentang amalan yang soheh yang bisa kita lakukan dari para ulama yang sudah tidak diragukan lagi keilmuannya. Kita tidak lagi hanya ikut hal yang kita anggap sudah tradisi tanpa tahu kebaikan yang terkandung di dalamnya. Karena amal ibadah tanpa ilmu akan sia-sia saja.

Semoga kita terus berupaya mendalami ibadah kita dengan menuntut ilmu agama lebih giat lagi.

Jakarta, 6 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post