Nur Faridah, S.S, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Musibah di Awal Ramadan

Musibah di Awal Ramadan

Sudah beberapa hari menjelang Ramadan cuaca di Jakarta dan sekitarnya merasakan cuaca yang sangat terik bahkan saat masuk awal puasa. Syukur alhamdulillah, awal hingga nanti di hari Senin, sekolah baru akan mulai pembelajaran sehingga anak-anak nyaman berada di rumah, sehingga udara panas di luar tidak terlalu berpengaruh kepada mereka.

Di hari ketiga puasa, saat panas terik terjadi kebakaran di pinggir kali. Untunglah kobaran api cepat dijinakkan dengan bantuan warga sekitar yang dengan sigap turun ke kali dan mengguyur api dengan air keruh kecoklatan yang ada. Kebakaran pun tidak menjalar ke rumah tetangga.

Ternyata rumah yang mengalami musibah itu rumah salah satu muridku. Berita itu aku dapat dari rekan guru di sore hari saat hujan mulai turun. Akupun mengabarkan berita ke WAG kelas dan segera menggalang dana untuk muridku.

Api yang berasal dari korek api yang dimainkan oleh ponakannya di kamar lt.2 telah membakar kasur busa yang seketika membesar dan langsung menyambar ke seluruh ruang. Dibalik musibah masih ada sisi baiknya yaitu saat adik muridku yang berusia 4 tahun dapat diselamatkan dari kepungan asap di kamarnya.

Musibah yang datang begitu cepat tanpa diduga telah menghanguskan barang- barang berharga. Syukur alhamdulillah semua penghuni selamat dan tidak ada yang terluka.

Jakarta, 26 03 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Turut prihatin atas musibah yang menimpa rumah murid Bunda. Semoga ada solusinya

26 Mar
Balas



search

New Post