Nur Faridah, S.S, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mutilasi menjadi Tren?

#Tantangan hari ke 35

Peristiwa pembunuhan dengan memutilasi korban akhir-akhir ini semakin sering terjadi baik di dalam negeri kita sendiri maupun di luar negeri. Seperti kejadian yang baru-baru ini yang menimpa artis Hongkong. Perbuatan para pelaku sangat biadab dan di luar nalar manusia.

Kata mutilasi pun seakan sudah bukan menjadi kata asing karena sekarang sering muncul di berita dan menjadi viral. Korban bukan hanya perempuan, tetapi ada juga berjenis kelamin laki-laki.

Bukankah semakin diberitakan malah akan menjadi suatu motif kejahatan yang menjadi tren dengan tujuan menghilangkan jejak kejahatan?

Sungguh ironis jika kasus mutilasi terus meningkat di Indonesia. Di mana rasa kemanusian itu? Mengapa pelaku begitu tega memutilasi manusia lain?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post