Nur Faridah, S.S, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Peluncuran buku Maen ke Jakarta, Nyok

Peluncuran buku Maen ke Jakarta, Nyok

#Tantangan hari ke 38

Hari Minggu, tanggal 5 Maret 2023 tepatnya di Taman Literasi Martha Kristina Tiahahu, Blok M, yang sejuk IPP Jakarta meluncurkan buku antologi berjudul Maen Ke Jakarta Nyok.

Acara yang digelar sederhana namun penuh kehangata dan kegembiraan berjalan dengan baik. Udara pagi tadi sangat bersahabat. Dimulai dengan bincang buku dengan 4 narasumber dari pengurus IPP Jakarta, diselingi tanya jawab dengan para undangan.

Acara puncaknya adalah penandatanganan buku oleh Kadis Jakarta ibu Nahdiana yang sebelumnya telah memberikan sambutan. Sebelum bu Nahdiana, CEO Mediaguru yaitu pak hsan, juga memberikan sambutan. Para penulis yang memiliki karya buku solo berkesempatan memberikan bukunya kepada bu Nahdiana dan tidak lupa membubuhi tanda tangan di buku masing-masing. Termasuk saya memberikan buku saya berjudul Petualangan Geng Topeng.

Acara semakin berwarna ketika ada adu pantun antara bu Nahdiana dan pak Ihsan. Beliau berdua unjuk kebolehan dengan mengeluarkan pantun yang keren di awal dan akhir sambutan mereka.

Alhamdulillah sesaat setelah ibi Nahdiana beserta tamu undangan lain meninggalkan tempat, hujan pun turun. Hingga akhirnya semua meninggalkan tempat, gerimis masih turun di sekitar Jakarta.

Jakarta, 5 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post