Nurfitriana Alfaina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Siapa aku?

Jika ditanya "Siapakah kau?"

Aku akan menjawab "Aku adalah makhluk yang Tuhan ciptakan untuk beribadah kepada-Nya,dengan mengerjakan amar ma'ruf dan nahi munkar.

Pada nyatanya:

Aku adalah makhluk yang hidup berkeliaran dimuka bumi dengan angkuhnya,beralasan karena mempunyai jabatan yang tinggi,kekayaan yang berlimpah,dan menganggap ilmu yang dimiliki lebih tinggi daripada ilmu orang lain.

Aku adalah makhluk yang sering menilai orang lain hanya dari luarnya saja tanpa mau bersusah payah melihat dari dalamnya.

Aku adalah makhluk yang hanya sibuk mengingat satu keburukan orang lain tanpa melihat kebaikan yang pernah orang lain lakukan.

Aku adalah makhluk yang menganggap kesuksesanku berkat kerja kerasku sendiri tanpa sangkut paut orang lain dibaliknya.

Aku adalah makhluk yang sibuk menebar aib orang lain dan menutup rapat aib diri sendiri.

Aku adalah makhluk yang menganggap diriku suci dan yang lain kotor.

Pada dasarnya,aku adalah sesosok makhluk yang hina terhadap diriku sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setiap manusia tempat salah dan khilaf yang terpenting adalah selalu berusaha melakukan yang terbaik. Salam literasi sukses selalu.

12 May
Balas

Iya yah bu,yang penting intropeksi diri dulu

12 May



search

New Post