Nurfitriani

Nurfitriani Makkasau Ramli, lahir di Ujung Pandang yang sekarang lebih dikenal dengan nama Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 19 Mei 1988. Saat ini mengajar di sa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Rindu Menulis

Aku Rindu Menulis

Sudah setahun sejak ia memilih untuk berhenti. Namun tak pernah sedikitpun ia lepas dari niat yang sama, ingin menulis, punya tulisan, punya buku sendiri.

Tiap hari ia hanya bisa menatap group whatsapp yang sejak setahun lalu membersamainya dalam dunia tulis menulis. Tiap hari group itu dipenuhi karya dari mereka yang betul betul cinta akan tulisan, sedangkan ia, hanya bisa terdiam sambil berbisik jauh ke lubuk hatinya.

"Aku kah ini?"

"Yang dulu begitu bersemangat"

"Kenapa diam saja?"

"Atau aku memang pecundang yang tak bisa berbuat apa-apa"

Hatinya seolah berontak, tidak terima dan ia tertegun sejenak. Ditariknya sebuah buku yang seolah menjadi harapan terakhirnya untuk bisa melahirkan kata merangkai kalimat.

Satu kata, tiga kata, satu kalimat, dan menjadi paragraf. Akhirnya sebuah tulisan cantik terlahir dari tangannya, menghiasi buku planner dan juga hatinya.

"Ternyata aku bisa jika memang ingin"

"Tapi, aku malu dengan diriku sendiri, plin plan, ingin saat aku ingin, namun tak bisa kubendung rasa malas yang sering datang menghantuiku"

"Lalu, harus bagaimana?"

Dua sisi dalam dirinya kembali saling berargumen. Ia pun bangkit dan berlalu membiarkan buku planner cantik itu terbuka begitu saja. Kulihat satu kalimat yang ia tulis dengan tinta hijau.

"AKU RINDU MENULIS"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post