Nurhadi

Lahir Pati, 21 Agustus 1964. Pendidikan MI (SD) 1977, Mts (SMP) 1981, MA (SMA) 1983 ketiganya di Madrasah Darun Najah Margoyoso Pati. S1 Pendidikan Bahasa dan s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cek Diri

Cek Diri

Cek Diri

(Tantangan 679)

Selalu riang dan banyak senyum. Dimanapun Pak Hari Berada seperti itu yang aku lihat. Tegur sapa dan canda ria menghias hari-harinya. Olahraga ringan dan makan buah serta sayuran ia lakukan.

"Assalamualaikum, Pak Hari. Ini mau ke mana pakai Olahraga lengkap?" tanyaku kepada beliau. "Biasa uji kemampuan. Sambil cek diri ini. Sejauh mana yang harus aku lakukan supaya rekap ibadah yang baik." jawabnya dengan jelas dan senyum yang tampak di muka penuh ceria.

Beliau aku jadikan guru dalam hidup yang nyata. Tetap sehat dan semangat dalam segala kegiatan. Terutama beliau tetap riang meskipun kadang banyak hal yang harus selesai dalam waktu singkat.

Rabu, 8 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

siap

13 Nov
Balas

Mantap

10 Nov
Balas

siap

11 Nov



search

New Post