Nurhadi

Lahir Pati, 21 Agustus 1964. Pendidikan MI (SD) 1977, Mts (SMP) 1981, MA (SMA) 1983 ketiganya di Madrasah Darun Najah Margoyoso Pati. S1 Pendidikan Bahasa dan s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lapang Dada

Lapang Dada

Lapang Dada

(Tantangan 669)

Setelah berjamaah shalat dzuhur biasa aku dan kawan-kawan diskusi ringan. Baik masalah siswa atau tentang politik. Kadang ada yang terpancing. Pembicaraan ringan menjadi serius.

Ada beberapa kawan yang diajak bicara yang kadang diselingi candaan, tidak bisa mengembangi. Padahal hanya pembicaraan mengisi waktu istirahat sebelum melanjutkan tugas masing-masing. "Anak kalau shalat jangan disuruh. Itu ngajari tidak baik." kata Sabar. "Kita kalau nunggu kesadaran anak-anak, enggak bakal bisa Bos." bantah Amin. "Tetap salah kita. Masa anak shalat disuruh." lanjut Sabar.

Nuri yang dari tadi nyengar-nyengir menengah pembicaraan yang membuat jengkel Amin. "Gini Min. Ada anak sedang shalat itu tidak boleh disuruh. Kan jadi batal kalau sedang disuruh. Hehehe." kata Nuri. "Dasar Sabar aneh." kata Amin sambil meninggalkan teman-temannya. "Lapang dada aja Min, biar kita tidak terpancing amarah." kata Bambang yang duduk dekat Sabar.

Ahad, 29 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post