Nurhadi

Lahir Pati, 21 Agustus 1964. Pendidikan MI (SD) 1977, Mts (SMP) 1981, MA (SMA) 1983 ketiganya di Madrasah Darun Najah Margoyoso Pati. S1 Pendidikan Bahasa dan s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nikmati Anugrah

Nikmati Anugrah

Nikmati Anugrah

(Tantangan 692)

Para peserta duduk rapi. Laki-laki sebelah kanan dan perempuan sebelah kiri. Pemandu acara mengawali dengan pertanyaan kesehatan dan perasaan para peserta. Kadang diselingi canda tawa.

Sekitar lima belas menit sang motivator tiba di ruang pelatihan. Tepuk tangan meriah dan senyuman motivasi menambah keakraban para peserta. "Alhamdulillah, Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian malam ini kita berjumpa dalam pencerahan dan mendapat Ridho Allah subhanahu wa ta'ala. Amin" sang motivator membuka materi. Materi lebih sering disampaikan dengan penuh canda ria. Para peserta mayoritas hadir dengan membawa keluhan tentang ekonomi, kesehatan atau masalah rumah tangga.

"Bapak/Ibu, semua yang kita rasakan ini atas izin Tuhan. Tidak ada satupun yang tidak diketahui Tuhan. Semuanya Tuhan pasti tahu karena Tuhan Maha Tahu. Jadi semua itu sebagai anugerah harus kita terima dengan hati yang lapang.

Selasa, 21 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

01 Dec
Balas

Terima kasih Pak Dede

01 Dec



search

New Post