Nur Hamdi Fauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa Kabar Pendidikan Negeriku
Enterpreneur

Apa Kabar Pendidikan Negeriku

Sampai kini saya tidak tahu titel sarjana yang dibangga-banggakan ayahku dulu dapat menyambung lambungku, adik-adiku, keluargaku, bahkan ketika aku sudah beristri nanti.

Hampir tujuh belas tahun sudah segudang uang dari lumbung keringat ayah ibuku kuhabiskan di meja pendidikan namun sampai kini tak satupun yang dapat aku hasilkan dengan nilai sepadan, jangankan memberi manfaat untuk orang lain, untuk diri sendiri pun sulit.

Apa kabar pendidikan negeriku saat ini adakah kau kini sudah berbenah agar anak cucu kita bisa merasakan pendidikan yang indah dan masa depan yang cerah. Semoga kau bermanfaat wahai pendidik, untuk dirimu, bahkan negerimu indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya tertarik dengan gambarnta. K.H. Ahmad Rifa'i Arief. Kiai kondang asal tanah gintung.

25 Jul
Balas

saya belum pernah jumpa beliau. hanya saya dengar cerita dari kawan2 bahwa beliau sosok yang baik dan luar biasa.saya baca biografinya. dan saya sangat senang pernah jadi bagian dari pesantren yang beliau tinggalkan.

16 Sep
Balas

Masa depan yang cerah. Let it comes true.

25 Jul
Balas

Aamiin ya Allah...

25 Jul
Balas

Iyah amin bapak dan ibu guru, iyah kang edi beliau kiyai saya

28 Jul
Balas

Mantapp jiwa

25 Jul
Balas



search

New Post