NUR HAMIDAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SINOPSIS SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2

SINOPSIS SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2

Banyak yang penasaran dengan film ini? Ini merupakan kelanjutan kisah cinta Pras, Arini dan Meirose. Dalam film pertama Meirose meninggalkan keluarga Pras bersama Nadia dan putra Meirose Akbar. Dalam film ke dua ini menceritakan kesuksesan Arini sebagai seorang penulis yang memiliki banyak penggemar di luar negeri termasuk Eropa. Itulah yang membuatnya berkesempatan pergi menemui para penggemarnya di sana. Di sana justru Arini dipertemukan dengan Meirose yang sudah memiliki kehidupan mandiri dengan Akbar. Meirose juga telah menjalin hubungan dengan seorang dokter yang masih keturunan Indonesia yang juga merawat Arini.

Namun konflik terjadi, kanker rahim yang diderita Arini kambuh dan sudah dalam kondisi stadium 4. Sangat menyedihkan putrinya Nadia mendengar langsung apa yang menimpa sang bunda. Pada moment inilah yang cukup menguras air mata. Keinginan utama Arini adalah mengembalikan Meirose pada Prast menggantikan posisinya sebagai ibunda Nadia. Padahal saat itu Meirose hampir mengambil keputusan mengajukan gugat cerai kepada Prast.

“Meirose istri Prast, dan mas Prast tidak pernah menceraikannya, aku ingin dia menggantikan posisiku” ucap Arini dengan penuh keikhlasan. Meski Prast tidak pernah mau dengan keputusan Arini. Namun skenario di film ini benar-benar membuat tokoh Arini meninggal. Akhirnya Prast pun harus menerima kembali bersama Meirose hidup dengan kedua putranya, Nafia dan Akbar.

Beberapa kejadian dalam film ini cukup menguras air mata, keteguhan hati Arini menghadapi sakitnya, membuat ia bertekad mengembalikan Meirose untuk menggantikan posisinya. Selepas menikmati film ini saya berfikir karena sakit Arini mengambil keputusan untuk merelakan suaminya, kira-kira bagaimana jika poligami itu dilakukan oleh orang normal tanpa kekurangan apa pun. Akankah ada seorang wanita yang ikhlas memberikan suaminya untuk orang lain?. Keikhlasan hati tokoh Arini di film itu kan hanya skenario manusia, dalam kondisi yang sesungguhnya berdasarkan skenario Tuhan YME poligami justru akan terasa lebih pedih dan menguras air mata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keikhlasan hati tokoh Arini di film itu kan hanya skenario manusia, betul setuju pada kenyataannya sulit ya bu hehhehe salam kenal

13 Mar
Balas

insan sineas. Jadi pingin nonton Bun. OK

31 May
Balas

Hanya wanita berhati mulia dan ridlo melihat suaminya menikah lagi. Ini kisah nyata, bahkan yang nyarikan istri ke dua adalah istri pertama. Luar biasa, sungguh berhati mulia.

29 Jun
Balas



search

New Post