Nurhamid Hamdan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ku Berikan Sepasang Mahkota Untuk Nya

Ku CintaUmmi

Ku Cinta Abi

Ku Harap Do'a Mu

Slalu Dalam Hati......

Pagi hari pukul 07:00 ku buka handphone yang berada di samping ku, tak lama kemudian ku dapat sebuah lagu yang begitu menyentuh hati, lagu itu berjudul “KU PUTUSKAN MENJADI HAFIDZ QUR'AN ” tak terasa air mata pun menetes seketika, karena syair demi syair yang penuh makna yang memotivasi bagi kita semua.

Rasulullah saw bersabda :

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ» رواه البخاري

Artinya: “Sebaik-baik kalian adalah yang belajar al-Quran dan mengajarkannya.” Hadits riwayat Bukhari.

Semoga kita semua bisa memberikan sepasang mahkota untuk abi dan ummi di akhirat kelak.....

Aamiin yaa rabbal alamiin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post