Nurhamid Hamdan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Makna Kata Santri

Dari sebagian ulama memaknai kata santri satu persatu atau per huruf ..

Huruf yg pertama ialah س yang bermakna سافق الخير artinya santri itu pelopor kebaikan..

huruf yang kedua ن yang bermakna نصاب العلماء yang artinya penerus ulama..

huruf yang ketiga ت yang bermakna ترك المعاصي yang artinya meninggalkan maksiat..

huruf yang keempat ر yang bermakna رضي اللَّه memiliki ridho allah..

dan yang kelima huruf ي yang bermakna اليقين yang artinya memiliki yang kuat..

sebagai santri kita harus berpegang Teguh kepada al qur'an dan as-sunnah serta meningkatkan kualitas diri kita untuk melakukan hal hal yang di ajarkan syariat islam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post