Nur Handayani

Guru BK SMA Negeri 9 Yogyakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

DIGUNJING ? BERBAHAGIALAH

#TantanganMenulisGurusiana Hari Ke-222

Menjadi sosok Dian yang selalu menjadi bahan pergunjingan dari bu Tejo dalam film pendek yang sedang viral dengan judul: “Tilik”. Menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain adalah salah satunya dengan bersedekah.

Sedekah tersebut ditujukan untuk orang-orang yang fakir akhlaknya, orang-orang yang miskin harga dirinya. Bagi orang-orang yang sabar karena digunjing, maka dosa-dosanya pasti diampuni dan pahala akan mengalir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita dijauhkan dari kebiasaan suka menggunjing. Tulisan yang mengingatkan. Keren, Bu.

25 Aug
Balas

Maturnuwun pak..

30 Aug

Ha.ha..ampun..kok ikut bu Tejo juga..hadeeh

24 Aug
Balas

Iya.. lg viral emaknya

30 Aug

Salam kembali. Doa yg sama utk bunda Ratna. Maturnuwun

30 Aug
Balas

mending menulis digurusiana daripada bergunjing ya bu

24 Aug
Balas

Betul.. 100 utk bunda Mariani. Maturnuwun

30 Aug

Sip, setuju. jangan suka berguncing bisa berujung fitnah

25 Aug
Balas

Fitnah lbh kejam dr pembunuhan

30 Aug

Salam literasi sukses slalu bun

24 Aug
Balas



search

New Post