Nurhartati Khairiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa hobiku?

Apa hobiku?

Namaku Nurhartati Khairiyah, Kata ayah namaku berarti cahaya harta kebaikan karena salah satu impian ayah menghajikan nenek akhirnya terwujud ketika tangisan pertamaku terdengar. kelahiranku bersamaan dengan banyaknya rezeki-rezeki yang didapatkan ayah waktu itu. Sejak saat itu aku tumbuh menjadi gadis kecil yang periang dan lebih suka bermain diluar rumah bila dibandingkan dengan ke 3 saudara perempuanku, aku bila ibu memerlukan bahan masakan yang tidak ada dirumah maka ibu akan langsung memintaku untuk membelikannya karrena tidak perlu waktu lama aku akan segera bergegas, Maka saat itu bila ada yang bertanya tentang hobiku maka dengan langtang akan kukatakan bahwa hobiku jalan-jalan namun lama kelamaan aku bertanya pada diriku “kemana aku pernah pergi?, tempat mana yang pernah aku kunjungi? jawabnya belum ada bahkan Kota Medan saja banyak tempat yang aku tidak tahu. Aku baru menyadari ternyata hobiku bukan jalan-jalan.

Beranjak dewasa aku mulai mengenal buku dairy, teman setia yang tak pernah bercerita tentang rahasia pada yang lain. Cerita suka, duka, cinta semua ku tuangkan disana. Diaryku tak pernah buka suara membuat hati lega bila telah kutumpahkan segela cerita. Entah berapa buku yang telah terkumpul dan berisi semua ceritaku. Akhinya ku tahu oh... inilah hobiku "menulis".

#kelasmenulisbukukreatifsmkn7medan

#PPPSU

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hobi yang luar biasa. Hobi yang menghasilkan karya. Salam literasi, Bu guru syantiqqq. Teruslah menulis. Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah.

06 May
Balas



search

New Post