Nurhasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan H6-H365, Menebar Manfaat Sebelum Menua

Tantangan H6-H365, Menebar Manfaat Sebelum Menua

27 Juni 2021

Tidakkah engkau masih bisa menikmati hidup saat pipi mulai mengkerut? Saat mulai bermunculan uban yang tidak bisa ditutupi dengan pewarna? Saat engkau tidak mampu menyempurnakan posisi tubuh mu dengan sempurna?

Sungguh.. berharganya umur seseorang adalah sebelum datangnya masa tua. Maka, ada banyak kesempatan untuk bisa memanfaatkan sisa umur untuk hal yang bermanfaat, menebar kan kebajikan, mengingat Allah dikala senang maupum susah.

Jika diberi kesempatan hidup sampai menua, takutnya kita tak lagi berdaya untuk melakukan berbagai hal yang positif dan bermanfaat. Jangan sampai hanya lah ada penyesalan dimasa tua. Karena sejatinya dipanjangkan umur kita, Allah twtap mengembalikan kita dalam keadaan LEMAH..

YA ALLAH... selalu ingatkan diriku untuk selalu berada dalam keberkahan Mu..amin.

#muhasabahdiri#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin. Mantap ulasannya bu. Salam sukses selalu!

27 Jun
Balas

Terimakasih Admin

27 Jun
Balas



search

New Post