NURHASANAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kehilangan

Hari itu mendung kelabu,kutersentak kaget mendengar kabar berita yang tidak aku inginkan. Berhari - hari memang keponakanku menderita sakit dan harus opname di rumah sakit. Sakit lambung, penyakit yang sudah lama ia derita. Berbagai pengobatan yang sudah ia lakukan , namun inilah sebuah takdir,yang tidak bisa ditolak oleh siapa saja.

Akhirnya kabar itu datang juga, ia meninggal setelah tak kuasa melawan penyakitnya. Semua merasa kehilangan sosok  "Dimas". Anak yang patuh pada kedua orang tuanya,rajin,tekun, kreatif. Banyak yang kehilangan  dengan sosok Dimas. Dimas memang sudah tiada, namun karya2nya tetap dikenang. Selamat jalan Yo Le....semoga engkau tenang di sana. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sedih bacanya... Selamat bergabung ibu...

29 Sep
Balas

Trimakasih p rosihan komennya...salam kenal

01 Oct

I am sorry for you

29 Sep
Balas

Trimakasih atas komentarnya pak ROSIHAN ...salam kenal

01 Oct
Balas



search

New Post