Nur Hasanahfatma

Ibu dua Anak dan Guru d TKIT HIKMATUL AMIEN impian masa kecil dlu bukan menjdi guru tp penulis atw psikolog tp Taqdir Allah Mengharuskanku bermain dgn Makhluk A...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA
Dokumen Pribadi

BAHAGIA

Tantanganmenulisharike-278#

BAHAGIA

๐ŸŒธ๐ŸŒธ

Biarkan prasangka yang lain terhadapmu sesukanya.

๐ŸŒธ

Asalkan prasangka baik terus terhubung pada pemilik semesta penuh warna ceria.

๐ŸŒธ

Hati penuh syukur akan melahirkan rasa bahagia yang tak berujung.

๐ŸŒธ

Ada kalanya roda berputar ke bawah, tapi sesungguhnya tak berpengaruh untuk hati yang lapang penuh yakin, semua akan berlalu.

๐ŸŒธ

Gelap saja akan berganti dengan terang, karena di dunia semuanya tak ada yang abadi.

๐ŸŒธ

Izinkan terus menebar bibit bahagia,walau mungkin tak sempurna.

๐ŸŒธ

Ajarkan dan ingatkan selalu, untuk terus bahagia, agar semesta pun memberi pesona kala menikmati seluruhnya.

๐ŸŒธ๐ŸŒธ

#Sukabumi,17052021#

๐ŸŒธNurFatma๐ŸŒธ

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih, Admin baik hati

17 May
Balas



search

New Post