Nur Hasanahfatma

Ibu dua Anak dan Guru d TKIT HIKMATUL AMIEN impian masa kecil dlu bukan menjdi guru tp penulis atw psikolog tp Taqdir Allah Mengharuskanku bermain dgn Makhluk A...

Selengkapnya
Navigasi Web
KISAHKU GURUKU
DokPrib

KISAHKU GURUKU

#Tantanganmenulisharike-279#

Kisahku Guruku

πŸ€πŸ€πŸ€

Merasa bersyukur dengan apa yang sudah terlewati di masa dulu. Banyak pelajaran serta ibroh yang bisa di petik dan tak sedikit menjadi guru paling berharga.

Setiap yang terjadi yang menimpa kita,tak lepas dari goresan takdir Nya, sejak pertama kali ruh di tiupkan kedalam rahim sang ibu. Dan saat itulah perjanjian menjadi seorang hamba di mulai.

Dulu sering nya mengeluh dengan apa yang harus di lewati, kadang menyalahkan keadaan terkadang tak menerima dengan semua yang menimpa diri ini. Dan seringnya bersu'udzon kepada sang pemilik Alam semesta ini. Astaghfirullahal'adziim karena kelemahan dalam pemahaman.

Dan saat ini sungguh bersyukur yang tak tahu harus mengungkapkan dengan seperti apa lagi, karena berterima kasih dengan masa lalu yang masyaAllah,Allah titipkan dalam setiap langkah perjalanan panjang ini.

Yang kemudian kisah berulang kembali, ketika aku di pertemukan dengan seseorang yang seakan perjalanan hidupnya lebih kurang beruntung di bandingkan aku saat itu.

Mungkin inilah rencanaNya yang mengharuskan adanya perjumpaan yang ku anggap kebetulan,namun pada hakikatnya tak ada yang kebetulan di dunia ini semuanya terjadi karena qodarullah.

Dan pada saat yang bertepatan, kisahpun terulang untuk menjadi pembelajaran di masa yang akan datang.

πŸ€πŸ€πŸ€

#Sukabumi,18052021#

πŸ€NurFatmaπŸ€

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin baik hati

18 May
Balas



search

New Post