Nur Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akreditasi siapa takut

Akreditasi siapa takut

Mengapa kepala lembaga PAUD ada yang merasa takut mendengar kata akreditasi.

Sebenarnya bukan alasan yang mendasar. Jika berpikir takut maka yang terjadi adalah ketidakmampuan dan keraguan .

Bagaimana sikap kita seharusnya? ubah kalimat takut menjadi berani, ragu ragu menjadi percaya diri, tidak mampu menjadi sanggup.

Tanamkan dalam diri kita bahwa kita mampu kita sanggup dan kita selalu siap dengan tugas yang harus dilakukan jika ada kekurangan disitulah kita diberikan kesempatan untuk belajar.

Paud Melati ceria yang berada di lingkungan RW 08 Kelurahan Malaka Sari.

Kepala lembaga PAUD Ibu Aat bersama tim yang terdiri dari operator dan guru-gurunya merasa optimis tidak ada keraguan dan semuanya dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan sepertinya tidak ada beban , selama mendampingi memenuhi dokumen SNP tidak ada terlihat wajah yang cemas , takut dan sebutan lainnya. Budaya yang dimiliki oleh lembaga Paud Melati ceria menunjukkan sebuah keikhlasan dan tanggung jawab .

Merasa yakin bahwa mereka bisa itulah yang mendorong mereka selalu bersemangat dan terbukti dengan pelaksanaan proses visitasi asesor ke Assesi tersebut mereka lalui dengan penuh sukacita tanpa beban hingga pukul 15 .00

Sukses Paud Melati Jaya sukses para tokoh masyarakat sukses pemerhati dan masyarakat peduli pendidikan anak usia dini sukses untuk bapak lurah Malaka Sari beserta jajarannya.

Kami penilik selaku pembina mengucapkan selamat kepada semua yang terlibat untuk mensukseskan kegiatan akreditasi.

Salam Penilik Duren Sawit

N. Nurhayati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar Bund, akre bukan sesuatu yang perlu ditakuti tapi dijalani agar terbiasa tertib administrasi. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Aug
Balas

Seharusnya sikap seperti itu dimiliki oleh semua kepala sekolah dan guru guru paud ,karena dengan semangat dan ke ikhlasan yang mereka miliki serta kesabaran peniliknya dalam mendampingi lembaganya maka akreditasi yang selama ini di takuti bisa dilalui dengan baik dan sukses ...ingat kerja sama dari semua pikah sangat di butuhkan disini ..sukses bunda Nur dan sukses tuk kita semua tentunya ...

26 Aug
Balas



search

New Post