Nur Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Doaku untukmu

Doaku untukmu

Pagi ini Baru kali pertama Mendapat kesempatan untuk monitoring ke lapas Perempuan Pondok Bambu. Sebagai sesama wanita ada rasa sedih, prihatin dengan nasibnya. Seorang ibu yang semestinya kumpul bersama keluarga harus berada ditempat itu. Sungguh merasa sedih tentunya apalagi keluarga yang ditinggalkan. Alih alih betapa berharganya kehadiran seorang ibu walaupun secara wujudnya tidak selalu hadir didepan mata. Tapi tetap peran seorang ibu sangat penting, karena ibulah yang selalu memikirkan tentang anaknya terutama Pendidikan dan Kesehatannya. Ada istilah Kepala menjadi kaki dan kaki menjadi kepala walaupun istilah itu tidak selamanya benar maka itulah yang terjadi . Peran memimpikan anaknya kelak menjadi insan yang bahagia dan memiliki Budi pekerti yang baik senantiasa ingat akan Tuhannya saat berucap dan dalam melangkah dan Itulahmimpinya.

Halangan dan tantangan serta aral yang melintang beliau lalui dengan sabar, lagi lagi yang difikirkan adalah agar anaknya bahagia.

Kendatipun didalam perjalanan tidak selamanya mulus, mungkin bisa saja khilaf sehingga menghalalkan segala cara sehingga terkadang ada yang tersandung dengan Hukum.

Lagi lagi yang difikirkan agar kelak. anaknya bahagia.

Sudah saatnya kita mulai merenung betapa sangat pentingnya menghormati seorang ibu . Begitu sangat berharganya jerih payah seorang ibu selain melahirkan , beliau juga selalu bekerja keras demi anaknya.

Mengapa Rasulullah selalu mengingat kan kepada kita , ibumu, ibumu dan ibumu.

Karena memang sepatutnya kita selalu mengingat jerih payah seorang ibu. Apalagi di zaman sekarang yang katanya Keras dalam mencari kehidupan.

Walloohi bissowwab.

Dirilis by Nurhayati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gambar yang inspiratif. Semangat bunda. Nama kita sama ya bu

15 Apr
Balas

Tadinya bingung karena gambar melulu. Begitu teksnya muncul inspiratif. Selamat berkarya!

15 Apr
Balas

Terima kasih ibu Noerhayati. Salam semangat untuk menginspirasi

15 Apr
Balas

Senang bisa jumpa dg org yg namanya sama dg saya. Add aku di fb donk bun

15 Apr

Baik Bu..

15 Apr
Balas

Pak Agus Siswanto .terima kasih.

16 Apr
Balas



search

New Post