Nur Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Suksesmu bahagiaku

Suksesmu bahagiaku

.N.Nurhayati

Tahun 1984 bertemu dengan seorang guru , yang saat itu adalah guru di Sekolah Menengah,Bapak Sunardi adalah guru favoritku beliau guru yang bersahaja. Baik hati dan selalu ceria dihadapan siswanya, beliau juga seorang Pembina Pramuka yang mengajarkanku kegiatan Pramuka yang menyenangkan. Saat pertemuan itu aku diminta kesediaannya untuk mengajar di sekolah yang dipimpinnya dan tanpa waktu yang lama aku diminta untuk langsung mengajar ditempat bapak Sunardi tepatnya di daerah Cengkareng.Aku !nggal di daerah Tanah Abang, Jarak menuju Cengkareng yang lumayan jauh !dak aku pikir ulang , aku hanya berpikir biarlah aku terima , biarlah sambil belajar dan terus mengembangkan PengalamanYang ada dalam ha! ini perasaan senang karna belum lulus dan terima ijazah Sekolah Guru sudah diminta untuk mengajar.Hari pertama aku mengajar , bukanlah hal yang sulit bagiku karna aku memang menyukai dengan pekerjaanku sebagai guru.Dan hari demi hari aku lalui. Dengan perasaan suka cita . perjalanan yang macet dengan jarak yang lumayan jauh !dak menjadi halangan bagiku untuk mengajar ditempat yang rela!f jauh.Dari pengalaman itulah aku belajar bertemu dengan banyak orang dengan menempuh perjalanan yang jauh yang mengantarkanku menjadi penilik saat ini hingga sekarang aku tekuni.Satu tahun aku mengajar aku lalui dan aku merasakan banyak hak yang aku dapatkan selain bisa berbagi ilmu juga aku bisa belajar tentang persahabatan dan lebih mengenal karakteris!k seseorang. Karakter Kawan kawan dilingkungan kerjaku sangat bervaria!f disitulah aku banyak belajar tentang bagaimana memahami orang lain.aku mengajar dengan sungguh dan aku semakin mencintai siswa siswiku karna aku mengajar dengan ha!. hubugan dengan pimpinanku juga baik aku selalu komunikasi dengan Kepala sekolah tentang hal hal yang berkenaan dengan siswa dan tugas mulia sebagai guru.Dalam kesempatan lain aku diminta untuk membuat lamaran menjadi CPNS . dua tahun mengajar aku termasuk guru honor Daerah DkI yang akhirnya sekarang menghantarkan ku menjadi Penilik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post