Nurhayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sagusabu part 2

prang. Suara itu membuatku terjaga d tengah malam. Alif, anakku yang nomor dua ikutan terbangun bukan karena suara itu sepertinya, karena waktunya asi. Segera ku angkat dan kuberikan asi sepuasnya. Jam menunjukkan pukul dua dini hari. Perutku tiba-tiba mules, segera ku selesaikan hajatku.

Teringat pr yang bejibun di hari pertama, inspirasipun berkelindan di dalam wc. Segera kutuliskan biar tidak hilang. Tak lama mules lagi, hingga harus bolak balik ke kamar mandi. Hal ini menyebabkan prku cepat selesai.

Nggak lama pagi menjemput, rutinitas terjalani dan melesat menuju pusat bahasa unesa. Sampai dengan kondisi telat menyebabkan diri tergopoh gopoh hingga nyarus terjatuh di tangga.

Kelas ternyata telah ramai dengan orang-orang hebat. Keseruan pun makin berpendar karena p eko menyampaikannya dengan ciamiik, penuh tekanan namun bahagia.

Semoga selesai tepat waktu bukunya. Salam literasi. ( penulis adalah peserta sagusabu surabaya 3)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ingin ikutan kelas sagu sabu, tapi kapan untuk wilayah banten ya?

15 Oct
Balas

Ditunggu dengan harap harap bahagia pak oding, semoga segera bersua ...

15 Oct

Ingat waktu itu saya juga ikut sagusabu part 2 Jakarta, sukses selalu, salam literasi

15 Oct
Balas

Wah sudah jadi ya bukunya pak mulya. Selamat sudah melewatinya...

15 Oct



search

New Post