Hensi Nurhayati

Hensi Nurhayati lahir di Seluma. Tinggal di Kota Bengkulu. Mengajar disebuah SMPN di kota Bengkulu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Awal kesukaanku dalam menulis

Siang ini ketika aku berada dalam sebuah ruangan yaitu perpustakaan sekolahku, memang sepi tanpa bisik bisik tetangga berada di sebuah ruangan itu membuat aku bisa berdiam diri dengan membaca buku buku yang ada disana...

Dulu biasanya aku berada di ruangan yang sama dengan para guru yang lain tapi aku mintak untuk pindah tempat duduk agar aku bisa membaca dengan tenang tanpa ada gangguan seperti ibuk ibu jualan gulai ,baju, tisu ,kue banyak lagi pokoknya...

Setelah berada di sana aku merasa nyaman si...nyaman dimana aku bisa menulis, membaca ketika jam mengajar ku lagi kosong... ketika aku berada sering di sana aku bisa menulis cerita walaupun itu hanya cerita konyol bisa tapi hal hal itulah yang membuat aku akhirnya sering menulis walau belum sempurna namun usahaku cukuplah untuk bisa berekspresi dengan bakatku ini...

Tantangan gurusiana...goresanku sore ini..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post