Hensi Nurhayati

Hensi Nurhayati lahir di Seluma. Tinggal di Kota Bengkulu. Mengajar disebuah SMPN di kota Bengkulu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Duka di Taman Bermain.

Semenjak adanya Taman Bermain anak didepan rumahku hampir setiap sore rame pengunjung tapi kebanyakan anak anak maklum mainan yang disediakan hanya untuk dinikmati anak.

Suatu hari ada sebuah kejadian yang buat miris , ketika segerombolan anak laki laki sedang duduk dan bermain, pada awalnya mereka semua duduk saja menikmati taman sambil sesekali berlari sambil menaiki tempat tempat permainan sambil tertawa-tawa menikmati masa kecilnya.pikirku aman si....

Selang beberapa jam kemudian...saya dikejutkan dengan teriakan salah satu anakku...mama....mama...mama..... kebetulan aku masih sibuk dengan obrolanku dengan ibu ibu yang sengaja duduk sambil menjaga anak-anak nya.

Sontak aku terkejut mendengar panggilan itu ku lihat....dengan wajah terkejut....sambil menjerit-jerit aku melihat ......eee....ternyata salah satu anakku terjatuh dan itu menyebabkan kucuran darah yaang tidak berhenti....dengan menangis ku gendong anakku mencari rumah bidan, dengan wajah cemas ku stop motor yang lewat,. ....pak anatar aku kerumah bidan kebetulan Bidan ada di komplek perumahan kami...

Tiba dirumah seorang Bidan ...dengan sedih ,cemas jadi satu ku panggil bidannya ...tolong....tolong...dengan sigap si Bidan membukakan kamar tempat praktek nya...ku letakan anakku di kasur ,,, berharap semua baik baik saja, dengan semua peralatan si bidan membersihkan lukanya kebetulan lukanya di kepala dan sobek .... harus dijahit...pinta Bidan...jawabku ya mbak...

Dijahit lah kepala sianak empat jahitan, setelah semuanya selesai ku gendong lagi dan kembali kerumah....tiba dirumah, ku tanya sianak " kok bisa nak sampai luka?" Kataku...eee ternyata ada kawanya yang mendorong dia ketika dia lewat depannya ma...kata sianak" aduhhh dek lain' kali mainnya hati hati....

Tantangan gurusiana berikutnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post