Hensi Nurhayati

Hensi Nurhayati lahir di Seluma. Tinggal di Kota Bengkulu. Mengajar disebuah SMPN di kota Bengkulu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Indahnya kebersamaan

Sore ini sampai juga aku mengunjungi salah satu tempat wisata di Kotaku yaitu Pantai Panjang sebelum melihat lautan aku dan teman menyempatkan diri untuk berhenti menuju sebuah tempat makan yaitu sebuah Angringan, Sehabis makan ditempat angkringan yang sederhana tapi sangat bermakna, kenapa aku bilang bermakna karena terjalinnya siraturahmi antara sesama guru walaupun gak semua ikut si......

Setelah makan siang aku dan separuh temanku mampir kepantainya hanya untuk sekedar melepas penat dan bergurau .....walau hanya memandang hamparan lautan yang luas tapi rasanya kebersamaan begitu indah, dengan ketawa lepas, sepertinya tersampaikan dalam indahnya hamparan lautan itu.

Momen ini akan indah ketika kebersamaan itu nyata ...inilah arti kebersamaan, dan semoga aku bisa menjadikan momen ini sebagai rasa syukurku atas nikmat yang Maha Kuasa......

Tantangan gurusiana..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

puisi bebas ttg kebersamaan...trimakasih,jd ikut merasa bersama..

06 Feb
Balas

Terimakasih pak... maklum baru belajar nulis pak...

13 Feb

Kebersamaan ada sebab kita saling melengkapi. Keindahan tercipta sebab kita saling memberi warna untuk menguatkan sesama

06 Feb
Balas

Betul sekali pak.

13 Feb



search

New Post