Hensi Nurhayati

Hensi Nurhayati lahir di Seluma. Tinggal di Kota Bengkulu. Mengajar disebuah SMPN di kota Bengkulu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengapa ada Perbedaan

#Tantangan menulis Gurusiana# hari ke 3

Ara dan Dini adalah dua bersaudara yang dilahirkan dengan rahim yang sama, namun ayah yang berbeda. Dini dilahirkan dari dipernikahan yang pertama,s sedangkan Ara di lahirkan di pernikahan kedua. Konon cerita nya sang suami yang pertama telah meninggal dunia ketika si Dini masih kecil.

Ara dan Dini cukup jauh berbeda, Dini dibesarkan dengan berlimpah kasih sayang sedangkan Ara sebaliknya Selama puluhan tahun juga mereka hidup dijalur yang berbeda, seolah tidak terjadi sebuah ikatan cinta. kenyataannya mereka ibarat hidup di rahim sama namun dunianya berbeda.

Kerasnya watak sang ibu, membuat Ara selalu menjadi pelampiasan emosinya. ....aaa ada apa dengan cinta? " Bisikku" risih ......bukannya pernikahan itu terjadi dengan dasar cinta?, Namun dalam hal ini tidak bisa diterkakah dengan nalarku..." Ucap Ara".....aaaah kutepis pikiran itu jauh jauh..........

Terlahir di dalam delima ini, Ara sangatlah bingung mengapa ada Dia didalamnya?, ditambah keberadaan dia sungguh tidak dianggap oleh seorang ibu sehingga perlakuan ibunya kerap kali membuat dirinya kecewa karena siibu sibuk mengurus anak dari suaminya yang dulu, sedangkan dirinya selalu terabaikan. Entah apa yang ada dibenak sang ibu sehingga tega menggores luka dihati sang anak.

Goresan demi goresan yang terukir dihatinya, membuat Ara memiliki kepribadian yang keras namun tetap semangat.Diapun tetap berusaha berbakti kepada ibunya walau berjuta kecewa yang mengisi hari harinya.....satu pintanya" semoga Allah memberikan kelembutan hati sang ibu agar suatu saat Ara menjadi anak yang dirindukan ibu.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadikan perbedaan untuk membangkitkan semangat...

03 Oct
Balas

Keren pak . Salam sukses

02 Oct
Balas



search

New Post