Nurhayati

Guru PAI SMPN 8 Banjar Belajar menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesama. Mengabdi sebagai pendidik merupakan pekerjaan mulia. Khairunnaas anfa'uhum ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bingung Sendiri

Hari Ke 153

Pentigraf : Bingung Sendiri

Menjadi orang yang belum paham itu sangat menyakitkan, bagi diri sendiri dari diri sendiri. Serasa dunia gelap. Apalagi bila sangat penting atau mepet waktu. Hal seperti itu sangat sering dialami. Sedih, pingin nangis tapi malu. Pingin malu tapi sama siapa? Mau nanya sama siapa. Langsung deh melo-nya datang. Jadi makin dekat dengan Yang Maha Kuasa, memohon diberi ilmu dan diberi kemudahan dalam menyelesaikan tugas. Dan. Tring… langsung teratasi. Itu maunya kita. Instan. Akhir-akhir ini masalah yang dihadapi adalah masalah internet dan yang berhubungan dengan dunia digital.

Seperti kejadian hari ini, ketika mau mengajukan piagam perak. Setelah terjun bebas beberapa bulan yang lalu. Mengisi formulir pengajuan piagam perak hari ke 35. Cek tulisan di Gurusiana hari ke 35, bagian ke 2 pasca terjun bebas, copy link, paste. Tuliskan juga tanggal dan judul secara manual. Sampai selesai hari ke 60. Lanjut kirim. Ketika dicek ternyata tidak bisa masuk. Begitu diulangi lagi. Cape deh.. Iseng tanya sama teman, kenapa bisa begini. Di coba lagi langkah seperti semula, hasilnya masih tetep gak bisa dibaca hasilnya. Duh… pusing pala bebi.. nanya siapa lagi nih??

Tring.. teringat para admin-adminah yang kece-kece. Yang sabar nungguin postingan kita 24 jam full. Btw.. kapan admin istirahat dan bobonya ya? Kita doakan saja semoga mereka sehat agar masih tetep bisa bersama kita, dan setujui setiap postingan. Betul ?? tapi.. nanya sama siapa ya? Sama pak CEO. Gak mau ah. Takut di semprit. Gitu aja nanya CEO. Tadi membaca status pak Muklisin Bungo, ngasih pengumuman juga. Jangan jopra-japri pak CEO, kalau ada masalah ngomong saja di lapangan. Di selesaikan secara adat, komen pak CEO. Tapi.. kan malu mau nanya masalah itu tadi. Sama pak Leck aja yang agak sabar, apa iya ya.. atau Tanya pak Muklisin? Ah.. pasti jawabannya malah suruh sekolahin anak kita di sekolah Adh-Dhuha. Tanya bun Irma Yulis, gak tega rasanya, biarkan beliau istirahat. pak Kasi.. pasti dipamerin panenan sawit. Tanya bun Fitri Hariana, pasti jawabannya dikirim resep masakan. Tanya bun Meria di kasih tips agar bisa punya anak cewek. Tanya Kang Agus, dikasih cara-cara menulis pentigraf, kismis, atau cerita anak. Terakhir.. Mas Hisyam ! ya mas Hisyam.. dan tik tik tik.. email terkirim. Aman..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aduh kasihan. Coba kalau tahu dibantuin dari awal

15 Jun
Balas

hiks hiks.. baru tahu tadi siang bun..

15 Jun

hiks hiks.. baru tahu tadi siang bun..

15 Jun

Aduh kasihan. Coba kalau tahu dibantuin dari awal

15 Jun
Balas

cian... ya

15 Jun

Aduh kasihan. Coba kalau tahu dibantuin dari awal

15 Jun
Balas

Hahhahaha...kok pas ya..tanya Fitri pasti dikirimin resep masakan hahaha

15 Jun
Balas

Paa kan. Kita kan sehati dan sejantung

15 Jun

Paa kan. Kita kan sehati dan sejantung

15 Jun

Keren Bu nulis sekalian curhat.

15 Jun
Balas

Iya curhat dong ...

15 Jun

Iya curhat dong ...

15 Jun

Hahay ..takut di semprot sama CEO ...

15 Jun
Balas

Ya.. Tatut. Sudah ad Warning untuk umum, tuh

16 Jun

Ya.. Tatut. Sudah ad Warning untuk umum, tuh

16 Jun

Hahay ..takut di semprot sama CEO ...

15 Jun
Balas

Hahay ..takut di semprot sama CEO ...

15 Jun
Balas

Hahaaa.....

15 Jun
Balas

Husstt.. Jangan tertawa keras-keras. Tar pak CEO denger... Malu

16 Jun

Hahaaa.....

15 Jun
Balas

Ha ha lucu ya

15 Jun
Balas

Lucu-lucu imuts

16 Jun

Akhirnya curhatanku berbuah tulisan....Mantap jaya...Nntar dicoba nasihatnya...Makasih ya bu dah mau dengerin curhatanku ngasih solusi pula.

16 Jun
Balas

Ih... Yang punya kisah muncul.. Pelajaran baru ya bu Ver. Makin pinter deh kita

16 Jun

Kerenn tulisannya, mengalir bagai air

15 Jun
Balas

Curhat mah pasti ngalir bun . Kayak aliran sungai gitu.. Salam kenal sodara dekat nih.. Deket sama kang Agus Suryadi ya

16 Jun

Kerenn tulisannya, mengalir bagai air

15 Jun
Balas

Kerenn tulisannya, mengalir bagai air

15 Jun
Balas

Galau dan takut dong judulnya hehehe....sukses bu

15 Jun
Balas

Oke. Ganti deh judulnya. Sip. Trims

16 Jun



search

New Post