Nurhayati

Guru PAI SMPN 8 Banjar Belajar menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesama. Mengabdi sebagai pendidik merupakan pekerjaan mulia. Khairunnaas anfa'uhum ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibu Menyusui bikin Speechless

Menjadi seorang ibu dari anak kandung adalah suatu kehormatan, kemuliaan dan kebanggaan bagi seorang ibu. Apalagi menjadi ibu menyusui dari anak pertama. Sejuta rasa. Menyusui bayi memiliki sensasi tersendiri. Apalagi ketika ASI nya penuh, lalu disusu-kan, hemmm...menyaksikan bayi suka cita, dan merasakan ASI mengalir dan berangsur normal kembali. Nikmatnya..

Untuk urusan makan jangan ditanya, ya. Rasanya selalu lapar, dan merasa nikmat makan apapun. Makanya selalu buru-buru untuk masak, agar busui segera makan, agar ASI nya lekas penuh. Seperti yang diungkapkan rekan busuy di sekolah. Setiap sejam pasti lapar. Alasannya karena menyusui, kita makan untuk berdua sama adik bayi. Alasan ini sudah tidak bisa di tawar lagi. Alhasil beberapa busui menjadi gendut. Jika dikomplain oleh pasangannya, ya alasannya karena menyusui. Biar debay sehat, harus makan yang banyak. Vitamin, nutrisi dan segala asupan yang baik untuk adik bayi. Apalagi bayinya kembar. Pasti harus banyak asupannya gizinya. Sekali lagi, para suami sudah tidak bisa berkata-kata lagi.Tidak boleh protes. Tutup mulutnya, atau akan menyakiti ibu bayi, ujungnya lompat dan di tuduh body shimming. Payah kan, pak??

Usai makan kesukaannya, sambil nunggu bayi yang masih tertidur pulas. Datang bapaknya, bermanja sedikit bolehlah. Kangen.. Curhat tentang bayi, makanan, persediaan popok dan yang lainnya. Dengan tatapan seromantis mungkin, sang bapak mengelus, menciuminya, sambil berbisik oke siap. Tenanglah jiwa raga busui. Ya kan?? Diam-diam ada yang menyaksikan kemesraan pasangan muda itu. Ternyata itu suaminya. Memang mirip si bayi dengan bapak bayi itu. Coklat manis. Lalu bertanya dalam hati, lha si orange satu lagi bapaknya yang mana. Secara bayinya kembar. Beberapa hari ini yang suka nengok hanya bapak coklat saja. Semoga sehat ya. Menunggu nama keduanya minggu depan ya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ASI sehat untuk bayi ya Bu. Terima kasih telah berkunjung

15 Dec
Balas

Busui jaga juga kesehatan, Ya! Lho siapa yang busui?

26 Nov
Balas

Hi hi... Coco bun.. Yang Ramadhan kemarin baru lahir, kok sekarang sudah menyusui..

26 Nov

Mantap

26 Nov
Balas

Hi... Si Coco tuh bun.. Poliandri..

26 Nov

Semangat ibuk2 menyusui

26 Nov
Balas

Euh.. Pasti semangat pak Doktor.. Menyusui itu sehat..

26 Nov



search

New Post