Nurhayati, S. Pd

Dilahirkan pada tanggal 01 Januari 1980 di Bengkalis. Anak ke tujuh dari pasangan Ibrahim (Alm) dan Zaurah. Menamatkan sekolah SD di SDN 3 Selatpanjang kecamata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apel Gabungan
Foto di awal tahun 2 Januari 2024 bersama Afridawati Plt. SDN 06 Bengkong di Dataran Engku Putri Batam Center

Apel Gabungan

#T365H2

Apel Gabungan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Bota Batam berdasarkan Surat dari Sekretaris Daerah Kota Batam Nomor: 473/800.1.6.2/XII/2023 tanggal 29 Desember 2023. Giat dimulai pada pukul 07.00 wib. Bertempat di Dataran Engku Putri-Batam Center. Dengan berpakaian Dinas Harian (PDH).

Adapun peserta yang mengikuti apel gabungan seluruh ASN dan Non ASN serta petugas pelayanan yang tidak bertugas agar mengikuti apel gabungan.

Berdasarkan undangan, Apel Gabungan akan dipimpin langsung oleh Wali Kota Batam. Untuk itu kepada seluruh peserta apel diminta untuk :

a. Hadir 15 menit sebelum pelaksanaan apel.

b. Melaksanakan presensi di Dataran Engku Putri setelah pelaksanaan apel.

c. Tidak diperkenankan membawa tas, payung atau benda-benda lainnya yang mengganggu kekhitmatan dan ketertiban apel.

d. Apabila pimpinan apel sudah diatas podium, maka bagi peserta apel yang masih berada di luar barisan agar segera menyesuaikan dengan barisan yang telah diatur oleh tim apel.

Batam, 2 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post